SPY SHOT: Range Rover Vogue 2022

SPY SHOT: Range Rover Vogue 2022

Range Rover Vogue 2022 tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Tampak pada foto mobil ini menggunakan jubah kamuflase yang cukup berat.

Dilansir dari motor1.com, secara siluet bodi tampak tidak ada yang berbeda dengan generasi terkini. Secara garis besar, mobil ini tetap mempertahankan identitas Range Rover dari generasi-generasi sebelumnya.

Foto: motor1

Hanya saja yang terlihat berbeda ada di bagian depannya. Nampak lampu utamanya dibuat lebih sipit serta minimalis dibandingkan model terkini. Tak hanya itu, bentuk grill juga berbeda dan tampak dimensinya mengecil.

Sementara bagian belakangnya tidak cukup terlihat perbedaannya. Besar kemungkinan perubahannya tidak terlalu signifikan sehingga tertutupi oleh stiker kamuflasenya.

Saat ini, Range Rover Vogue ditenagai oleh beberapa pilihan mesin. Seperti mesin 5.000 cc Supercharge, mesin 4.400 cc V8 milik BMW, da nada juga versi PHEV-nya yang dilengkapi dengan mesin 2.000 cc 4 silinder berkombinasi dengan motor elektrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com