Lagi, Wujud Honda Civic Generasi Terbaru Terkuak Di Cina

Lagi, Wujud Honda Civic Generasi Terbaru Terkuak Di Cina

Honda Civic generasi terbaru kembali bocor di Tiongkok. Jika sebelumnya mobil ini tertangkap kamera pada ruangan tertutup, kali ini Civic tampak berada di sebuah pabrik.

Beberapa bocoran foto eksterior, nampak bahwa penampilannya sangat indentik dengan model Civic Concept yang hadir akhir tahun silam. Sekilas facianya mengingatkan pada Accord dan menggunakan lampu utama berteknologi LED reflektor dan disertai dengan gril yang desainnya tak terlalu beda dengan versi konsep.

Foto: Motor1

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapsitas 1.500 cc turbo. Namun masih menjadi misteri apakah mesin yang digunakan bakal sama atau berbeda dengan Civic generasi terkini.

Kendati demikian, ada beberapa hal pada Civic generasi terbaru ini yang terlihat masih sama dengan Civic generasi terkini. Salah satunya adalah desain bodinya yang tampak serupa dengan Honda Civic yang kini dipasarkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com