SPY SHOT: KIA Sportage 2021

SPY SHOT: KIA Sportage 2021

Sesosok model mobil baru yang diyakini merupakan KIA Sportage tertangkap kamera. Seperti dilaporkan dari autospy.net (31/5), terlihat mobil ini menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Tampak mobil yang tertangkap kamera ini besar kemungkinan merupakan KIA Sportage versi Long Wheelbase. Meski tertutup oleh stiker kamuflase, namun ada beberapa detail yang bisa terlihat.

Foto:autospy.net

Pada bagian depannya, KIA Sportage dipastikan bakal mengusung bahasa desain KIA terbaru, yakni Tiger Nose seperti model KIA terbaru, seperti Picanto, Telluride dll.

Selain itu, terlihat lampu utama berada di bawah berpadu dengan lampu Daytime Running Light LED yang futuristis. Sementara di bagian belakangnya masih cukup misterius. Tetapi yang pasti, lampu belakangnya menggunakan lampu LED.

Masuk ke bagian interiornya, mobil ini bakal dilengkapi dengan layar entertainment serta instrument cluster yang menyambung yang mengingatkan kita pada model MBUX milik Mercedes-Benz.

Kabarnya, KIA Sportage versi terbaru ini bakal dirilis pada Juli mendatang. Lantas, apakah mobl ini bakal hadir ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Foto:autospy.net

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com