SPY SHOT: Hyundai Palisade Facelift, Segera Menggantikan Model Terkini?

SPY SHOT: Hyundai Palisade Facelift, Segera Menggantikan Model Terkini?

Baru saja diluncurkan di Indonesia, SUV besar Hyundai, Palisade diperkirakan bakal mendapatkan penyegaran sebentar lagi. Diungkap dari koreancarblog.com (26/6), telah beredar sosok misterius berjubah kamuflase yang diduga kuat merupakan Palisade facelift.

Kendati demikian, perubahan yang terlihat masih benar-benar tidak diketahui lantaran kamuflase mobil ini sangat tebal. Tetapi ada beberapa detil yang cukup terlihat.

Seperti diantaranya grill depan yang diduga lebih dipertegas dibandingkan model terkini, foglamp serta sein yang juga berdesain lebih tegas dan juga lampu utama yang diperkirakan lebih minimalis.

Sementara untuk bagian belakang, satu-satunya bagian yang diperkirakan berubah adalah desain lampu belakangnya. Sementara bagian lainnya masih belum diketahui.

Tidak hanya di Indonesia, Hyundai Palisade bisa dikatakan baru seumur jagung di pasar global. Pesaing CX-9 ini baru melakukan debut dunianya pada penghujung tahun 2018 dan resmi dipasarkan pada tahun 2019.

Di Indonesia sendiri, Palisade baru diluncurkan pada penghujung tahun 2020. Apakah versi penyeharannya ini bakal segera menggantikan Palisade model terkini? Kita tunggu saja.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com