SPY SHOT: Honda HR-V Generasi Terbaru Makin Terlihat Jelas

SPY SHOT: Honda HR-V Generasi Terbaru Makin Terlihat Jelas

Penampakan Honda HR-V generasi terbaru telah beedar cukup luas di dunia maya. Kali ini, generasi terbaru dari Compact SUV terlaris di Indonesia ini menampakkan dirinya secara close up.

Walau demikian, mobil ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal. Namun seperti dikutip dari Autoblog.com (9/1), ada perubahan yang cukup kentara, yakni dimensinya.

Foto:Autoblog

Dapat dilihat, dimensi HR-V generasi terbaru ini melebar dan juga memanjang dibandingkan versi terkini. Tidak hanya itu, lampu utamanya juga terlihat lebih sipit dibandingkan model terkini serta adanya perubahan pada desain grill.

Sementara di bagian sampingnya, perubahan yang paling terasa adalah pilar C-nya yang dibuat lebih melandai.

Soal spesifikasi mesinnya masih menjadi pertanyaan besar. Disinyalir mobil ini tetap mempertahannkan mesin 1.500 cc 4 silinder dan juga 1.800 cc 4 silinder yang serupa dengan milik HR-V model Indonesia yang kini dipasarkan.

Namun, tak menutup kemungkinan jika mobil ini ditenagai oleh mesin yang sama dengan milik Civic, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 173 dk dan torsi 250 Nm.

Di tanah air sendiri, Honda HR-V versi penyegaran baru diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Facelift ini hanya ditekankan pada bagian kosmetik saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com