SPY SHOT: BMW M2 Generasi Terbaru Dengan Kamuflase Lebih Ringan

SPY SHOT: BMW M2 Generasi Terbaru Dengan Kamuflase Lebih Ringan

BMW M2 generasi terbaru kembali tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Namun terlihat mobil ini menggunakan stiker kamuflase yang lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

Seperti dikutip dari Paultan.org (24/6) tampak mobil ini memiliki garis-garis bodi yang masih serupa dengtan M2 generasi terbaru. Namun disinyalir dimensinya sedikit membesar.

Foto: Paultan.org

Sementara di bagian depannya, dimensi grill terlihat membesar namun desain tidak mengalir ke bawah seperti milik M3 dan M4 generasi terbaru. Lampu utama terlihat menyipit serta desain bemper diyakini agresif.

Dikabarkan, mobil ini bakal menggunakan platform BMW terbaru, yakni Cluster Architecture alias CLAR. Platform ini digunakan juga pada model-model BMW terbaru seperti seri-3 G20, seri-5 G30, dan seri-7 G11/G12

Di balik kap mesinnya, berdasarkan informasi yang beredar M2 generasi terbaru bakal mengusung mesin yang sama dengan milik M4, yakni B58 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo. Namun, belum diketahui tenaga yang disalurkan bakal sama dengan M4 atau tidak.

Tetapi, BMW M2 generasi terbaru bakal tetap mengandalkan penggerak roda belakang

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com