SPY SHOT: BMW i7 Calon Rival Mercedes-Benz EQS

SPY SHOT: BMW i7 Calon Rival Mercedes-Benz EQS

BMW i7 telah tertangkap kamera saat melakukan tes musim dingin di  Arjeplog, Swedia. Seperti dikutip dari Paultan.org (1/12), mobil listrik terbaru BMW ini tengah melakukan pengetesan dengan stiker kamuflase penuh di sekujur tubuhnya.

BMW i7 tentu nantinya akan menjadi lawan tangguh dari Mercedes-Benz EQS. Sedan ini merupakan versi listrik dari BMW seri-7 sebagai sedan flagship.

Untuk desain eksteriornya memang belum bisa dibayangkan pada unggahan spyshot ini. Tetapi besar kemungkinan i7 bakal memiliki headlamp yang minimalis. Dan masih belum diketahui juga apakah i7 akan tetap mempertahankan kidney grill di bagian dapan atau tidak.

Spesifikasi motor listriknya juga masih misterius. Namun jika merujuk pada model BMW listrik lainnya, i7 disinyalir bakal menggunakan motor listrik bertenaga 320 PS serta torsi 500 PS serta berpenggerak empat roda.

Tidak hanya itu, besar kemungkinan i7 bakal tersedia versi buasnya, seperti i7 M60 atau Mi7.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com