SPY SHOT: All New Suzuki Baleno Hatchback

SPY SHOT: All New Suzuki Baleno Hatchback

Kabar menggembirakan kali ini datang dari Suzuki. Pasalnya, Baleno hatchback yang laris di Indonesia, tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di jalan India. Disinyalir ini adalah model terbaru 2022.

Seperti diberitakan GaadiWaadi, Suzuki Baleno terbaru tertangkap kamera saat dalam pengujian, dan terlihat mengenakan selubung kamuflase.

Secara keseluruhan berdasarkan bocoran yang ada. Desain eksterior Suzuki Baleno ini terlihat lebih kekar, dengan spoiler terintegrasi. Penyegaran terdapat pada wajah depan, meliputi lampu utama, lampu kabut, gril, bumper. Sedangkan bagian buritan, bumper terlihat sedikit revisi.

Interior juga diharapkan mendapatkan pembaruan seperti warna pada dasbor serta penggunaan jok fabric baru. Kemudian juga diharapkan telah menambah fitur keselamatannya.

Tapi di samping itu semua, jantung pacu dikatakan tidak ada ubahan. Meski beredar rumor bahwa ada pilihan varian hybrid dan kembalinya mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc turbo.

Jika melihat spesifikasi dari model sebelumnya, sejatinya Baleno hatchback sudah mumpuni. Berkat penggunaan mesin bensin VVT 1.200 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 82 hp dan torsi maksimum 113 Nm.

Pilihan kedua, mesin bensin dualJet 1.200 cc yang mampu menyemburkan daya hingga 89 hp dan torsi maksimum sebesar 113 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com