Skema Kredit Toyota Raize Terbaru, Tipe Tertinggi Bisa Diangsur Mulai Rp 3 Jutaan

Skema Kredit Toyota Raize Terbaru, Tipe Tertinggi Bisa Diangsur Mulai Rp 3 Jutaan

Kebijakan pemerintah terhadap Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) telah berakhir pada Agustus yang lalu. Pada September ini, nilai PPnBM yang semula 100%, dipangkas menjadi 25% saja.

Hal tersebut membuat beberapa mobil yang mendapatkan insentif pajak mengalami perubahan harga. Jika kita lihat di Toyota, ada Vios dan Raize yang begitu diburu. Lantas untuk Raize juga sering kali unitnya sulit ditemui.

Namun jika memang Anda tertarik meminang Raize GR Sport CVT TSS Two Tone bermesin 1.000 cc turbo tipe tertinggi yang kini dibanderol Rp 281,2 juta, maka Anda bisa memilih skema kredit ringan yang tersedia dari Toyota Financial Service.

Untuk Down Payment (DP) termurah, ada skema angusran pertama sebesar Rp 78 jutaan yang perlu Anda siapkan.

 

Dengan DP segitu, Anda juga bisa memilih tenor hingga enam tahun dengan kredit mulai Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan perbulan di akhir cicilan. Berikut detail skemanya :

 

Angsuran 1-24 bulan : Rp 3,825 juta

Angsuran 25-48 bulan : Rp 4,701 juta

Angsuran 49-72 bulan : Rp 5,997 juta

Sebagai catatan, Raize memiliki dimensi panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Untuk tipe tertinggi, memiliki ciri khas headlamp dan stoplamp yang sudah LED. Kemudian ada paket keselamatan Toyota Safety Senses (TSS). Lalu aksesoris resmi dari GR Sport.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com