Skema Angsuran Ringan : Suzuki XL7 Bisa Dicicil Mulai Rp 5 Jutaan, Berapa DP-nya?

Skema Angsuran Ringan : Suzuki XL7 Bisa Dicicil Mulai Rp 5 Jutaan, Berapa DP-nya?

Masuk ke dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) di pasar Indonesia membuat Suzuki XL7 bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V.

Namun begitu, mobil ini terasa lebih istimewa karena memiliki desain yang lebih fresh serta dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Setelah terkena potongan PPnBM kami melihat ada XL7 Zeta M/T yang merupakan tipe terendah, dijual dengan harga Rp 224,05 juta.

Dengan pengurangan harga mencapai Rp 10 jutaan, para konsumen yang ingin mencari sebuah mobil keluarga dengan harga terjangkau dengan kapasitas penumpang banyak, maka nama XL7 bisa dipertimbangkan.

Lantas buat Anda yang tidak ingin membelinya secara lunas, dan memilih program angsuran saat ini. Dari pantauan OtoDriver, Bussan Auto Finance (BAF) menawarkan program pembiayaan dengan Down Payment (DP) ringan serta angsuran mencapai tenor 5 tahun.

Berikut skema kredit paling ringan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 33,608 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 18,187 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 9,86 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 7,175 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 5,962 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,327 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com