Simak Sosok Honda HR-V A.K.A Vezel Hybrid Yang Dipasarkan Tahun Ini

Simak Sosok Honda HR-V A.K.A Vezel Hybrid Yang Dipasarkan Tahun Ini

Honda telah meluncurkan HR-V baru di  Jepang, di mana ia dikenal sebagai Vezel. Crossover subkompak menawarkan tampilan yang lebih modern yang digambarkan Honda sebagai "desain yang terinspirasi oleh coupe" dan penambahan teknologi terbaru di dalamnya.

Kabar berhembus mengatakan, mobil ini akan diluncurkan di Eropa pada akhir 2021 secara eksklusif dengan powertrain hybrid yang menggantikan mesin diesel dan bensin model lama.

Masih belum diketahui kapan kami akan mendapatkan HR-V baru di Amerika Utara, di mana Honda telah mengkonfirmasi bahwa itu akan menjadi model yang berbeda “dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan AS yang berbeda, dan akan berbeda dari Honda Vezel / HR-V yang akan diperkenalkan di wilayah lain ”. Namun, mungkin juga itu adalah model 2022.

Model berspesifikasi global ini menampilkan wajah yang jauh lebih bersih daripada HR-V saat ini, dengan grill besar dengan bilah horizontal yang menyatu dengan bemper dan lampu depan ramping di setiap sisi.

Di bagian belakang, kita bisa melihat lampu belakang yang juga semakin ramping dan kini disambung dengan strip tipis di bagian atas yang dipisahkan dengan logo Honda. Dudukan pelat nomor telah dipindahkan lebih jauh ke bawah dan reflektor diposisikan ulang dalam diffuser yang menampilkan desain yang lebih sederhana.

Di dalam, desain dan tata letak dasbor serba baru dan menggabungkan sistem infotainment bergaya tablet di tengah, tepat di atas kontrol HVAC dengan tiga tombol putar. Ventilasi udara lebih tersembunyi dan roda kemudi multi-fungsi tiga palang jauh lebih ramping.

Rangkaian fitur bantuan pengemudi Honda mencakup pengereman mitigasi tabrakan, pengaturan jalur, cruise control adaptif, pengenalan rambu lalu lintas, informasi titik buta, sistem kamera multi-pandangan, dan kontrol penurunan bukit. '

Seperti dikutip Carscoops, Vezel 2022 Jepang ditawarkan dengan mesin bensin 1.500 cc DOHC i-VTEC yang dikawinkan dengan CVT, sedangkan hibrida pengisian otomatis yang dilengkapi fitur "AWD" juga akan dihadirkan sebagai opsi.

Di Eropa, Honda memberi tahu kami bahwa HR-V baru akan mengemas powertrain hybrid dua motor sebagai standar dan akan menambahkan sufiks e: HEV. Detail lengkap tentang jajaran powertrain, dimensi, level peralatan, dan harga untuk model Eropa akan diungkapkan di kemudian hari. Kita tunggu saja

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com