Shell V-Power Nitro+ Resmi Dijual di SPBU Shell Indonesia. Harga Rp 11.280 Perliter

Shell V-Power Nitro+ Resmi Dijual di SPBU Shell Indonesia. Harga Rp 11.280 Perliter

Shell meningkatkan pelayanannya di Indonesia dengan menghadirkan bahan bakar baru yaitu Shell V-Power Nitro+ yang sudah memiliki spesifikasi standar Euro4 dan teknologi Dynaflex.

"Di SPBU Shell kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5," jelas Waqar Siddiqui selaku Managing Director Shell Mobility Indonesia.

Dalam acara virtual yang digelar Rabu 7 April 2021, Vanda Laura yang menjabat sebagai VP Marketing Shell Mobility Indonesia menjelaskan teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

"Untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas convenience store serta bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,' tegasnya.

Sebagai informasi, dalam melakukan inovasi, Shell telah bekerjasama selama lebih dari 70 tahun dengan Ferrari untuk menciptakan bahan bakar terbaik dan berperforma tinggi.

Tim Scuderia Ferrari telah menggunakan bahan bakar Shell pada ajang balapan Formula 1. Pada perkembangannya, Shell kemudian menciptakan bahan bakar yang bisa digunakan pada jalan raya yaitu Shell V-Power Nitro+.

Resmi dijual di Indonesia, harga perliter V-Power Nitro+ tembus Rp 11.280 ribu.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com