Setelah Bayi Pajero Sport, Kini Ada Bayi Mitsubishi Xpander!

Setelah Bayi Pajero Sport, Kini Ada Bayi Mitsubishi Xpander!

Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil yang sangat fenomenal. Bagaimana tidak, baru saja diluncurkan tetapi mobil ini mampu menyaingi penjualan sosok mobil dengan benchmark mobil sejuta umat, Toyota Avanza.

Mungkin karena sosok yang fenomenal membuat mobil ini dibanggakan banyak orang. Dan ada temuan cukup menarik, yakni seorang bayi yang diberi nama Mitsubishi Nur Xpander.

Foto: @indra_fathan

Dikutip dari akun instagram @indra_fathan (10/1), potongan foto akta kelahiran dan kartu keluarga, yang diunggah ke media sosial memiliki nama unik tersebut. Bayi perempuan Mitsubishi Nur Xpander lahir pada Februari 2020 lalu, yang merupakan buah hati kedua dari pasangan Saderi dan Wahyuni asal Pinggir, Bengkalis, Riau.

Belum diketahui apa alasan orang tua bayi tersebut memberi nama LMPV tersebut ke buah hatinya. Namun yang jelas, hal ini bukanlah yang pertama kalinya.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu, seorang bayi di Pamulang, Tangerang Selatan diberi nama Pajero Sport dan kemudia viral di dunia maya. Ada juga bayi yang diberi nama Fortuner, Wuling Confero, dan lain-lain.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com