Setelah 4 Bulan Meluncur, Nissan Magnite Sampai Juga Ke Tangan Konsumen

Setelah 4 Bulan Meluncur, Nissan Magnite Sampai Juga Ke Tangan Konsumen

Nissan Magnite sampai di tangan konsumen untuk pertama kalinya. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada Desember 2020 lalu, dan di April 2021 ini, Nissan baru mendistribusikannya kepada konsumen.

Lina Sulistiowati sebagai penerima pertama Nissan Magnite ini. mengaku sudah mengincar All-New Nissan Magnite sebelum peluncuran resminya di Indonesia. 

Adit

“ Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan,” kata Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) di Jakarta melalui siaran resminya (16/4)

Nissan Magnite merupakan sebuah SUV kompak yang cukup modern. Mobil ini menjadi penantang KIA Sonet dan MG ZS yang nantinya diyakini menjadi lawan tangguh Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Mobil ini dibekali dengan mesin 1.000 cc 3 silinder turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 100 dk dan torsi 161 Nm serta bertransmisi CVT.

Nissan Magnite ditawarkan dalam tiga varian dan dijual mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com