Seres SF 5 Kapan Dijual di Indonesia? Ini Kata DFSK

Seres SF 5 Kapan Dijual di Indonesia? Ini Kata DFSK

Sempat absen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Jakarta, kini DFSK mengambil bagian dalam GIIAS Surabaya yang berlangsung 8-12 Desember di Grand Convex, Jawa Timur.

Di awal perkenalannya, mobil ini langsung dibanjiri para pengunjung pameran. Maklum DFSK baru memperlihatkannya pertama kali di tanah air dalam kesempatan ini. Apalagi Seres SF 5 punya desain yang sangat modern, dan dipersenjatai interior mewah.

Kemudian daya tarik lainnya ialah hadirnya sistem penggerak 4x4 didukung High Performance Dual Electric Motor SEP200AC tenaga 255 kW di depan dan HW150 di belakang dengan tenaga 150 kW. DFSK mengklaim catatan akselerasi dari 0 ke 100 kpj hanya butuh waktu 4,7 detik. Kedua motor listrik tersebut mendapatkan suplai daya dari baterai Lithium-ion 35 kWh. Baterai ini pun sudah mendukung teknologi fast charging dengan kecepatan pengecasan 20 persen ke 80 persen kurang dari 1 jam.

Jika sulit menemukan SPKLU selama perjalanan, Seres SF5 punya fitur Intelegent Extended Range Technology berupa mesin motor pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator pengisi daya baterai saat dayanya sudah di angka 20 persen. Berkat fitur tersebut, DFSK mengklaim mobil ini punya daya jelajah hingga 1.000 kilometer.

Beruntung Otodriver termasuk media pertama yang melihat pertama kali mobil ini diperkenalkan, dan sempat menanyakan kemungkinan produk ini dijual di pasar Indonesia.

“Seres SF5 ini disambut dengan baik di China, namun kehadirannya di sini hanya sebatas perkenalkan. Kami masih melakukan riset soal posisi mobil, kemudian beberapa penyesuaian spesifikasi,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, di GIIAS Surabaya 2021.

Rofiqi yang juga bertugas sebagai penerjemah menambahkan, bahwa saat ini DFSK sudah memiliki mobil listrik yang dijual secara masal dan telah diedarkan sejak April kemarin. Mobil tersebut adalah Gelora E, dan untuk Seres SF 5 masih akan ditinjau ulang, karena juga masih menggunakan setir kiri.

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com