Seperti Inikah Wujud Hyundai Creta Yang Bakal Hadir di Indonesia?

Seperti Inikah Wujud Hyundai Creta Yang Bakal Hadir di Indonesia?

Hyundai Creta facelift diterka wujudnya oleh salah satu penggiat otomotif digital, Rashi Jain. Mobil ini mengalami sedikit perbedaan dengan yang dipasarkan di Indonesia dan besar dugaan versi inilah yang bakal masuk ke tanah air.

Pada bagian depannya, terlihat desainnya lebih tegas dibandingkan Creta yang dipasarkan di India kini. Secara keseluruhan desainnya lebih mengotak.

Foto: @raihan._6

Terlihat lampu atas merupakan lampu utama yang sudah dibekali dengan teknologi LED. Sementara bagian bawahnya merupakan lampu foglamp dan juga sein.

Untuk dimensinya, disinyalir mobil ini hampir serupa dengan KIA Sonet dan Toyota Raize. Mobil ini bakal masuk ke golongan Sub Compact Crossover alias Mini SUV.

Hyundai Creta sendiri telah menampakkan dirinya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, mobil ini masih menggunakan stiker kamuflase yang cukup tebal sehingga masih sulit diterka wujudnya.

Tentu akan menarik jika mobil ini hadir di tanah air. Hyundai Creta praktis akan menantang beberapa rivalnya, seperti Nissan Magnite, KIA Sonet, dan juga Raize-Rocky.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com