Selain All-New Civic, Model Ini Juga Akan Diluncurkan Oleh Honda

Selain All-New Civic, Model Ini Juga Akan Diluncurkan Oleh Honda

Honda akan meluncurkan sedan terbarunya pada Kamis 28 Oktober ini. Besar kemungkinan, Civic generasi terbaru yang akan melantai pada momen ini.

Tetapi, ada satu kemungkinan lagi model yang bakal meluncur pada ajang ini. Dugaan kuat kami adalah Honda City Sedan generasi terbaru.

Honda City Sedan sudah meluncur di beberapa negara, seperti Malaysia dan juga Thailand. Memang City Sedan sudah direncanakan hadir saat City Hatchback mendarat di tanah air.

Tidak hanya itu, City Sedan juga sudah terkuak di data samsat-pkb.jakarta.go.id. Disinyalir, hanya ada akan satu varian yang dipasarkan, yakni tipe E.

Besar kemungkinan, City sedan mendapatkan tipe E dengan tampilan yang lebih kalem. Berbeda dengan City Hatchback dengan trim RS dengan gaya yang cenderung sporty.

Soal wujudnya, pastinya tidak akan ada perbedaan dibandingkan versi Malaysia dan Thailand. Tentu City Sedan akan memiliki tampilan yang serupa dengan City Hatchback tetapi akan dilengkapi dengan kompartemen bagasi layaknya sebuah sedan sejati.

Sementara mesinnya pun bisa dipastikan tidak ada perbedaan jika dibandingkan versi hatchbacknya. City Sedan ini bakal ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm. Untuk transmisinya bakal hadir dalam pilihan otomatik CVT saja.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com