Hyundai Creta Sudah Bisa Dipesan, Harga Bersaing Dengan Honda HR-V

Hyundai Creta Sudah Bisa Dipesan, Harga Bersaing Dengan Honda HR-V

Hyundai dipastikan segera meluncurkan Hyundai Creta pada bulan depan. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya foto-foto Creta saat tes jalan di Indonesia. Apalagi bulan November mendatang ada GIIAS 2021, bisa jadi pesaing HR-V ini bakal memilih waktu ideal tersebut.

Dari bocoran tenaga penjual kepada pihak OtoDriver, dipastikan pemesanan Creta sudah dibuka dari sekarang. Pemesanan sekarang dapat dipastikan mendapat pengiriman awal.

Untuk memesannya juga cukup mudah, calon konsumen hanya perlu mengeluarkan booking fee Rp 5 juta. Sedangkan untuk perkiraan harga, kemungkinan Creta akan ditawarkan di kisaran Rp 300 jutaan.

Jika perkiraan harga tersebut benar, maka Creta sudah dipastikan head to head dengan pemain lama seperti Honda HR-V di pasar compact SUV Rp 300-400 jutaan.

Namun Creta akan menghadirkan pilihan lain dengan tampilan yang lebih sporty dan terkesan lebih gagah.

Apalagi dari bocoran sketsa interior yang kami dapat, Creta nampak bernuansa premium, dan dilengkapi teknologi canggih serta fitur modern. Sebagai contohnya layar AVT berukuran 8 inci yang terintegrasi dengan konsol di tengahnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com