Sedan Listrik Mercedes-Benz Ini Mampu Berakselerasi 0-100 km/jam Dalam Waktu 3,4 Detik!

Sedan Listrik Mercedes-Benz Ini Mampu Berakselerasi 0-100 km/jam Dalam Waktu 3,4 Detik!

Selain EQE, Mercedes-Benz juga meluncurkan AMG EQS. Sedan ini merupakan versi flagship dengan tenaga listrik yang lebih buas dibandingkan versi biasanya.

Untuk mencipatakan mobil listrik bertenaga besar ini, Mercedes-Benz kembali berkolaborasi dengan AMG. Tenaga mobil ini pun meningkat secara signifikan.

Merecdes-AMG EQS ditenagai oleh motor listrik ganda bertenaga 751 dk dan torsi 1.019 Nm. Sang pabrikan mengklaim untuk mencapai 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik saja!.

Sementara untuk baterainya, AMG EQS ditenagai oleh baterai berdaya 107,8 kWh. Tetapi saat artikel ini disusun, belum diketahui berapa jarak tempuh terjauh dari AMG EQS ini.

Untuk tampilannya, tidak ada perbedaan yang signifikan dibandingkan varian EQS biasa. Pada bagian luarnya, mobil ini menggunakan styling terbaru The Silver Arrow yang diterapkan pada mobil ramah lingkungan. Seperti grill yang berukuran besar, bodi serba membulat, lampu utama LED High Performance yang menyambung dari bagian kiri ke kanan serta pelek yang berukuran besar.

Pada bagian interiornya, mobil ini hadir dengan Mercedes-Benz User Experience Hyperscreen, tiga buah layar pada bagian dasbor yang berfungsi sebagai instrumen, sistem entertainment, serta layar di bagian penumpang sebelah kiri.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com