Ribuan Toyota Raize Laris Dipesan Dalam Waktu Seminggu, Tipe Ini Yang Paling Banyak Diminati

Raize semakin diminati konsumen tanah air, terbukti dari surat pemesanan yang di luar nalar.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 7 Mei 2021 13:00 WIB
Berita - Ribuan Toyota Raize Laris Dipesan Dalam Waktu Seminggu, Tipe Ini Yang Paling Banyak Diminati
Bagikan ke:

Toyota Raize secara mengejutkan langsung dicintai public tanah air. Pasalnya baru seminggu diluncurkan, mobil ini sudah mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.269 unit yang tertcatat pada 6 Mei 2021 kemarin.

Berbicara yang paling diminati, ternyata  Type 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 43% dan 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 40%. Ini menjadikan model GR Sport memiliki komposisi yang cukup besar yaitu 83%.

Sementara itu, kontributor pada perolehan SPK Toyota Raize lainnya adalah 11% untuk 1.0T G CVT, dan 5% untuk 1.0T G M/T. Bahkan varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T yang baru akan hadir di semester ke-2 tahun ini pun membukukan angka SPK sebesar 1%.

Foto - Ribuan Toyota Raize Laris Dipesan Dalam Waktu Seminggu, Tipe Ini Yang Paling Banyak Diminati

Dari sisi komposisi daerah, 3 kontributor terbesar SPK Raize berasal dari DKI Jakarta sebesar 24%, Jawa Barat 19%, dan diikuti Jawa Timur 11%.

“Kami bersyukur Toyota Raize mendapat respon positif dari customer yang terlihat dari angka SPK yang cukup baik walaupun baru diluncurkan satu pekan yang lalu. Terima kasih atas atensi dan antuasiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap Toyota Raize,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

#toyota #raize

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.