Resmi Dijual Rp 4,7 M, Begini Kehebatan BMW M5 Competition

Resmi Dijual Rp 4,7 M, Begini Kehebatan BMW M5 Competition

Lagi-lagi BMW Indonesia mendatangkan mobil sport dengan penampilan menawan. Kali ini giliran BMW M5 Competition yang dirilis secara resmi pada Jum’at, 17 September 2021.

"The new M5 diperkenalkan dalam varian tertinggi di Indonesia, yaitu BMW M5 Competition, dengan mesin V8, suspensi dari BMW M8 Gran Coupe, penyegaran pada desain yang terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru, sistem operasi iDrive 7.0, hingga konektivitas wireless Apple CarPlay," kata Director of Communications BMW Indonesia Jodie O'tania dalam konferensi pers virtual, Jumat.

Mobil sport empat pintu dari BMW itu memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 dengan tenaga puncak mencapai 625 hp dan dilengkapi dengan desain terbaru. Apron depan memiliki kontur yang lebih berani dan memberikan saluran masuk udara yang lebih besar di samping, sedangkan air-flow bagian tengah berbentuk heksagonal dan dilengkapi dengan pendingin oli serta sensor radar untuk sistem Active Cruise Control (ACC). Sementara garis lampu depan berbentuk L dan mengarah ke kidney grill BMW.

Kap aluminium, fender dengan BMW M grill yang khas, spion BMW M yang ramping, dan atap yang terbuat dari carbon fibre-reinforced plastic (CFRP) menyatu dengan desain BMW M-specific kidney grill terbaru. Di bagian belakang, bahan yang lebih tipis dari BMW M-specific twin tailpipes menciptakan rasa presisi yang lebih baik. Apron belakang berotot dengan diffuser besar juga hadir dengan beragam upgrade, seperti halnya lampu belakang LED tiga dimensi, dengan grafis cahayanya yang semakin kuat.

Detail styling hitam membuat BMW M5 Competition terbaru tampak semakin mewah. BMW M-specific kidney grill, M gills yang khas, tutup kaca spion luar dan spoiler belakang, memiliki lapisan High-gloss Black. Badge BMW M5 Competition berwarna Hitam menghiasi BMW M-specific kidney grill, BMW M grill dan bagasi, sedangkan M5 Competition door sills dapat menyala dengan sangat terang.

Kemudian, kabin BMW M5 Competition terbaru memiliki central console yang lebih besar dengan penampang 12,3 inci, sehingga lebih memudahkan pengemudi untuk mengawasi berbagai fungsi yang terkait dengan sistem dinamika berkendera.

Sebagai senjata utama, BMW M5 Competition mengandalkan mesin V8 yang menghasilkan tenaga maksimum 625 hp pada 6.000 rpm. Yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam jam dalam 3,4 detik.

Resmi dipasarkan, BMW M5 Competition dijual oleh diler resmi BMW M mulai 17 September 2021 dengan harga Rp 4,789 miliar (off the road)Dan ditawarkan dengan delapan pilihan warna, yaitu Brands Hatch Grey, Motegi Red Metallic, Alpine White, Black Spahire, Marina Bay Blue, Donington Grey Metallic, dan Bluestone Metallic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com