Petrolist Luncurkan Streetwear Untuk Petrolhead

Petrolist Luncurkan Streetwear Untuk Petrolhead

Salah satu perwujudan dari lifestyle dari dunia otomotif adalah pada fashionnya. Petrolist salah satu clothing brand, menangkap peluang potensi ini.  Brand asal Jakarta ini pun resmi meluncurkan koleksinya perdananya untuk para automotive enthusias.

Petrolist merupakan label otomotif streetwear yang penuh inovasi dan ide baru dengan menjodohkan antara industri otomotif dan industri fashion. Sederhananya, Petrolist akan menjadi gaya hidup baru bagi para pecinta otomotif (petrolhead) melalui produk-produk elemen fashion otomotif yang berkualitas dan eksklusif.

Koleksi perdana pada musim mode Fall/Winter 2021 dibawakan dengan tema “Legends Issues”. Artinya, setiap produknya akan memberikan pengalaman dalam menemukan kembali kenangan ikonik yang melegenda. Koleksi perdana Petrolist mempresentasikan kekuatan dan keindahan otomotif. Legends Issues sendiri terinspirasi oleh ‘racer’, sehingga Petrolist membuat gambaran sebagai sebuah perusahaan yang dibuat seolah-olah berdiri sebagai tim balap profesional.

“Petrolist ingin menjadi sebuah label yang ikonik dengan ciri khas pembalap. Bisa dilihat dari koleksi yang disajikan memiliki atmosfer balap seperti penggunaan balaclava yang tentunya meningkatkan gambaran detail sebagai pengendara,” terang Kevan Mannuel, pemilik label Petrolist.  “Kami pastinya secara berkesinambungan akan terus mengeluarkan inovasi desain-desain terbaru bernuansa otomotif yang kuat dan tentunya menarik untuk di koleksi,” lanjutnya.

Petrolist membanderol koleksinya dengan kisaran harga Rp250.000 hingga Rp400.000. Untuk melihat dan mendapatkan koleksi terbaru fashion otomotif Petrolist bisa didapatkan melalui website resmi www.petrolist.co.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com