Perkuat After Sales, Hyundai Resmikan Dealer di Rancaekek dan Ambon

Perkuat After Sales, Hyundai Resmikan Dealer di Rancaekek dan Ambon

Ketika masuk ke dalam peta persaingan mobil di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia langsung tancap gas menghadirkan beragam line up menarik, dari mesin bensin hingga mobil listrik.

Bahkan, untuk memfasilitasi para konsumen setianya. Hyundai juga berkomitmen penuh untuk terus membuka dealer dan cabang agar konsumen tetap dapat menikmati after sales dari Hyundai.

Yang terbaru, Hyundai  kembali resmikan dealer di Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek di Jawa Barat. Dengan demikian, hingga saat ini total 34 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. 

Kehadiran Hyundai di Provinsi Maluku merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Dimana momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di seluruh Indonesia di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati, dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia.”

Hyundai Ambon yang berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku,  beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. ‘

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Jawa Barat melalui Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com