Perbedaan Spesifikasi Antara Honda City Sedan Dan Hatchback

Perbedaan Spesifikasi Antara Honda City Sedan Dan Hatchback

Honda City Sedan resmi melenggang di tanah air. Sama seperti perkiraan sebelumnya, tidak ada perbedaan signifkan antara City versi sedan dan juga City versi hatchback.

Akan tetapi, ada sejumlah detail diferensiasi antara City Sedan dengan City Hatchback untuk pasar Indonesia. Yang pertama adalah trimnya. Jika City Hathcback menggunakan trim RS, City Sedan justru hadir dalam trim E. Alasan kuatnya adalah City Sedan memang diciptakan dengan gaya yang elegan.

Maka dari itu,ada perbedaan pada gaya eksteriornya. Yang pertama tentu adalah bodikitnya yang dibuat lebih kalem dibandingkan milik City Hatchback RS. Lantas yang kedua adalah peleknya juga berdesain elegan. Tidak hanya itu, grill depan juga memilik kelir krom sedangkan City Hatchback memiliki warna hitam dengan emblem RS yang membuatnya terlihat sporty.

Sementara ada perbedaan lainnya pada bagian interior. Yang pertama adalah jok City Sedan yang hadir dengan bahan full fabric tanpa suede seperti milik City Hatchback. Pindah ke baris belakang, Anda akan menemukan fitur yang tidak ada di City Hatchback, yakni double blower dan juga slot 12V. Sedangkan sisanya masih sama persis tanpa adanya perbedaan yang begitu siginfikan.

Soal mesinnya, baik City Hatchback dan Sedan sama-sama dibekali dengan jantung pacu 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm. Ada lagi perbedaan, yakni pilihan transmisinya. City Sedan hanya tersedia pilihan transmisi CVT, sedangkan City Hatchback tersedia opsi transmisi manual 6 percepatan dan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com