Pemilik MG Bisa Menikmati Layanan Service Gratis Akhir Tahun

Pemilik MG Bisa Menikmati Layanan Service Gratis Akhir Tahun

Ada kabar gembira bagi para pemilik Morris Garage (MG) yang tengah berencana ingin menghabiskan liburan akhir tahun ke luar kota.

Pasalnya saat ini, MG menghadirkan layanan MG Care yang memungkinkan mereka untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis.

Dengan program ini, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MGnya yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan masih banyak lainnya – seluruh layanan pemeriksaan ini bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

“MG sangat memperhatikan layanan purna jual sebagai bentuk komitmen kami kepada semua konsumen MG. Salah satunya adalah dengan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima tetapi pengeluaran tetap terjaga, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Adapun layanan MG Care tersedia untuk seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022.

Sementara untuk lokasi dealer resmi, Anda tinggal menyesuaikan di kota masing-masing. Karena sekarang MG sudah memiliki 16 titik bengkel resmi dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com