Pada Akhirnya Toyota Innova Akan  Monokok Dan Penggerak Roda Depan

Pada Akhirnya Toyota Innova Akan Monokok Dan Penggerak Roda Depan

Toyota Kijang Innova kita kenal sebagai salah satu model bikinan Three Ovals yang paling bersinar. MPV ini hadir dengan penggerak roda belakang dan sasis tangga. Dengan demikian membuatnya cukup dapat handal untuk menjabani berbagai model dan kontur jalanan yang ada di tanah air.

Namun nampaknya hal tersebut nampaknya tak akan abadi. Lalu terdengar kabar bahwa MPV legendaris ini akan menanggalkan sasis tangganya dan beralih menggunakan bodi monokok.

“Nantinya Innova akan beralih ke MPV dengan bodi monokok dan tak hanya itu akan ikuti jejak Avanza jadi MPV tarikan (penggerak) roda depan,” terang sumber terpercaya OtoDriver.

“Hal ini akan terjadi pada 2022 mendatang, di semester dua,” imbuh sumber yang tak mau diungkap identitasnya.

Baca juga: Avanza Atau Innova? Toyota Indonesia Tegaskan 2022 Akan Produksi Mobil Hybrid.

Toyota Kijang Innova merupakan penerus tongkat estafet dari keluarga Kijang. Kemunculannya di 2004 silam, merupakan perubahan signifikan dari  generasi Kijang sebelumnya.

Selain memiliki desain bodi yang modern, untuk pertama kalinya Toyota memangkas model pikap dari ranting produksi Innova dan tetap mempertahanan Kijang pikap dari model sebelumnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com