Otodriver Holiday In Style 2021 Dihelat, Inilah 9 Mobil Yang Kami Pilih

Otodriver Holiday In Style 2021 Dihelat, Inilah 9 Mobil Yang Kami Pilih

Momen akhir tahun bakal tiba sebentar lagi. Holiday In Style 2021 kembali dihelat dengan tema yang hampir mirip dengan tahun lalu. Jumlah mobil yang ada dalam agenda perjalanan liburan ini mencapai 9 unit.

Kesembilan mobil yang ada di Holiday In Style 2021 kali ini merupakan hasil pilihan masing-masing kru OtoDriver. Semuanya punya keunikan masing-masing hingga bisa sampai dipilih oleh kru OtoDriver.

Kemampuan masing-masing mobil pun juga sangat berkaitan dengan berbagai kota tujuan mudik dan kegiatan selama libur Lebaran masing-masing kru OtoDriver. 

Mulai dari SUV kompak 7 penumpang KIA Sonet, BMW 430i Coupe sampai Jeep Gladiator Rubicon dan masih banyak lagi mobil keluaran terbaru yang ada di Holiday In Style 2021 ini.

Holiday In Style 2021 didukung oleh beberapa sponsor kami seperti Hydro Coco, Michelin, Hose, dan Motul. Perjalanan tiap-tiap mobil yang dipakai oleh para kru OtoDriver ke berbagai kota dan kegiatan bisa Anda pantau di Instagram @otodriver_ dengan tagar #Holiday In Style 2021. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com