Nissan Terra Facelift Bakal Hadir Di Asia Tenggara Bulan Depan

Nissan Terra Facelift Bakal Hadir Di Asia Tenggara Bulan Depan

Nissan X-Terra facelift telah meluncur di Timur Tengah beberapa waktu lalu. Mobil ini memiliki wujud yang sama dengan Terra seperti yang dipasarkan di Asia Tenggara dan juga Indonesia.

Namun Terra facelift diprediksi bakal hadir di Asia Tenggara pada bulan depan. Seperti dikutip dari autoindustriya.com (23/7), mobil ini bakal hadir pertama kalinya di Thailand untuk region Asia Tenggara.

Belum diketahui spesifikasinya secara resmi. Namun yang jelas, mobil ini bakal memiliki kemiripan dengan kelengkapan yang dimiliki oleh X-Terra versi Timur Tengah.

Dari penampilan eksterior, X-Terra menerima penyegaran signifikan pada facia. Moncongnya mengisyaratkan elemen desain yang juga dapat ditemui pada Navara Facelift ataupun pada sosok kakak tuanya, Patrol.

Penampilan barunya ini identik penyematan lampu baru dengan disain ice cube yang dipadu dengan grille V-Motion yang lebih masiv dibanding sebelumnya. Sedangkan pada bagian belakang perubahan cukup mencolok dengan redesain lampu buritan dengan asupan teknologi LED, sehingga menimbulkan kesan lebih modern namun lebih sederhana.

Untuk versi Thailand, diperkirakan mesinnya bakal menggunakan dua pilihan mesin diesel. Yakni mesin berkapasitas 2.300 cc dan juga mesin 2.500 cc yang sama persis dengan Nissan Navara.

Tetapi, belum diketahui apakah mobil ini akan hadir di Indonesia atau tidak, mengingat kini pesaing Pajero Sport dan juga Fortuner ini tidak lagi dipasarkan di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com