Nissan Magnite Kalah Telak Dengan Raize-Rocky?

Nissan Magnite Kalah Telak Dengan Raize-Rocky?

Segmen mini SUV seakan tiba-tiba bermunculan di Indonesia. Mulai dari KIA Sonet, Nissan Magnite dan akhirnya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky juga ikut bermain di segmen ini.

Meski segmen ini cukup menarik namun ada salah satu model mini SUV yang kabarnya tidak terdengar lagi, yaitu Nissan Magnite. Seperti pembahasan kami sebelumnya, mobil ini menjadi barang langka di jalanan.

Sejak kemunculannya pertama kali di Indonesia, Nissan Magnite hanya mencatatkan distribusi dari pabrik ke dealer sebanyak 68 unit hingga Mei 2021. Padahal, mobil ini telah meluncur 5 bulan sejak Desember 2020 lalu.

Hal ini sangat berbeda dengan Toyota Raize-Rocky. Meski kedua model ini diisukan mengalami inden yang lama setiap pesanan konsumen, namun mobil kembar ini justru kebanjiran pesanan.

Baru satu bulan meluncur, Toyota Raize mencatatkan angka wholesales sebanyak 1.572 unit. Sedangkan Daihatsu Rocky memiliki angka wholesales 1.171 unit.

Lantas, ada apa dengan Nissan Magnite? Mengapa penjualan Magnite tertinggal begitu jauh dengan Raize-Rocky? Kita tunggu saja kelanjutan kabar tentang Nissan Magnite.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com