Nissan Magnite Barang Langka Di Jalanan. Ini Faktanya

Nissan Magnite Barang Langka Di Jalanan. Ini Faktanya

Nissan Magnite telah meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu. Namun sejak kemunculannya di tanah air, sudahkah Anda melihat mobil ini di jalanan kota Anda?

Kehadiran Nissan Magnite ini seolah menjadi jawaban kehadiran KIA Sonet di Indonesia. Hanya berselang beberapa lama, Magnite muncul di tanah air dan mengisi kelas mini SUV.

Namun memang ada hal yang cukup menarik pada Magnite ini. Meski diluncurkan secara resmi pada Desember 2020 lalu, namun delivery unit pertama mobil ini dilakukan 4 bulan kemudian tepatnya pada bulan April.

Berdasarkan data Gaikindo, wholesales Nissan Magnite memang tergolong kecil. Dari bulan Januari hingga Mei 2021, tercatat hanya sebanyak 68 unit Nissan Magnite yang didistribusikan dari pabrik ke dealer. Komposisinya yakni 3 unit di bulan Februari dan 65 unit di bulan Maret. Sedangkan di bulan April dan Mei 2021, terlihat Magnite tidak lagi didistribusikan.

Jika melihat data tersebut, mungkin menjadi masuk akal jika Anda belum pernah melihat Nissan Magnite berjalan di kota-kota yang Anda tinggali.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com