Nikmati Angsuran Fortuner Terbaru Cuma Rp 10 Jutaan, Segini DP-Nya

Nikmati Angsuran Fortuner Terbaru Cuma Rp 10 Jutaan, Segini DP-Nya

Sejak pemerintah memberlakukan diskon PPnBM untuk mobil berakapsitas 1.501 cc hingga 2.500 cc. Beberapa pabrikan mendapatkan keuntungan berlimpah. Sepeti halnya yang dialami Toyota dengan Innova dan Fortuner mereka.

Dua model termasuk ke dalam mobil yang medapat keringanan pajak. Kendaraan 1.501 cc sampai dengan 2.500 cc tak dapat diskon PPnBM sampai 100% tapi maksimal hanya 50% diskon pajaknya. Artinya insentifnya tak sampai PPnBM 0% atau pajak 0% seperti mobil berkapsitas mesin 1.500 cc.

Nah, beruntungnya diskon tersebut juga dapat mengurangi harga jual mobil serta skema kredit yang dilabelinya. Ambil contoh, tipe VRZ 4x2 A/T DSL kini dijual Rp 524,2 setelah potongan PPnBM, padhal varian tersebut adalah yang terlaris.

“Dengan model terbaru tersebut kami bisa memberikan skema kredit hingga lima lima taun dengan Down Payment (DP) Rp 123,8 juta,”ucap Niko Sales Advisor Tebet Soepomo”.

Jika Anda ingin mengetahui angsuran dengan tenor selama lima tahun. Berikut skemanya :

1 tahun : Angsuran Rp 36,839 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 19,757 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 14,252 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 11,641 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 10,198 juta/bulan

Niko juga menambahkan bahwa meski membeli mobilnya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com