New Mitsubishi Pajero Melakukan Pendekatan Dengan Khalayak Di Tiga Tempat Sekaligus

New Mitsubishi Pajero Melakukan Pendekatan Dengan Khalayak Di Tiga Tempat Sekaligus

Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Mitsubishi pun menggelar sejumlah aktifitas yang disebut sebagai Supermarket Exhibition yang digelar tiga tempat sekaligus yakni AEON Jakarta Garden City, Cibinong City Mall da Bintaro Xchange. Ketiganya digelar bersamaan pada 5 hingga 11 April 2021 ini.

New Pajero Sport muncul produk andalan yang tengah dinantikan oleh pasar SUV di tanah air. Versi penyegaran dari ‘rajanya SUV’ ini meluncur pada pada 16 Februari lalu dan menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas. New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadikannya lebih mewah dengan fitur dan teknologi mutakhir.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran resminya.

Kehadiran Mitsubishi Motors di tiga titik tersebut, menampilkan beragam unit display diantaranya New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Xpander Cross AT Premium, dan Xpander Ultimate yang hadir di Supermarket Exhibition di Bintaro Xchange. Di AEON Jakarta Garden City, MMKSI menghadirkan unit test drive berupa New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Cross Premium. Sedangkan, untuk acara di Cibinong City Mall, model yang didisplay berupa New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com