All New Suzuki Vitara Terpergok Saat Pengetesan, Simak Bocoran Spesifikasinya

All New Suzuki Vitara Terpergok Saat Pengetesan, Simak Bocoran Spesifikasinya

Suzuki sepertinya bakal kembali menghidupkan line up SUV mereka lewat kehadiran Vitara generasi terbaru dalam waktu dekat.

Untuk generasi terbaru Vitara, sempat terendus di pabrik Maruti Suzuki di Gurgaon, Haryana, India yang sepertinya tengah menjalani tes jalan.

Seperti dilansir Rushlane, Suzuki juga dikabarkan tengah mempersiapkan medium SUV yang mengusung mesin hybrid. Yang juga bakal disandingkan dengan mesin K-Series 1.500 cc. Saat ini, jantung penggerak konvensional tersebut, dipasangkan dengan unit hybrid ringan SHVS 12-volt yang diharapkan bisa lebih ditingkatkan.

Tidak hanya model Hybrid, Suzuki juga diperkirakan segera memperkenalkan Vitara PHEV dengan sistem penggerak all-wheel drive (AWD).

Mengadopsi desain baru yang tampak lebih gagah bak SUV petualang, Vitara terbaru juga ditawarkan dengan banyak teknologi canggih, termasuk sistem layar sentuh yang lebih besar, kluster instrumen digital, kontrol iklim otomatis hingga fitur keselamatan canggih ADAS.

Untuk dimensinya, All New Vitara diprediksi lebih panjang dan lebih lebar ketimbang model terdahulu. Kemungkinan akan menganut panjang 4.200 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.620 mm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com