Nama Honda Jazz Dihapus, Diganti City Hatchback?

Nama Honda Jazz Dihapus, Diganti City Hatchback?

Rumor kedatangan generasi penerus Honda Jazz di Indonesia sudah semakin sering terdengar. Namun yang terpampang pada situs samsat-pkb.jakarta.go.id, Honda Indonesia justru menyodorkan nama baru yakni Honda City Hatchback atau City HB. Apakah kehadiran model baru ini akan menggantikan posisi Jazz atau akan menjadi pendampingnya?

Di manakah posisi City Hatchback ini?

“Apakah nanti posisi City HB akan menggantikan Jazz atau akan menjadi pendamping Jazz? Sejauh ini kami sedang pelajari,” terang Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, saat dihubungi OtoDriver (06/01). “Yang pasti setiap produk yang kami perkenalkan itu selalu sesuai dengan target pasarnya dan keinginan konsumennya,” imbuhnya.

Melihat dari profil yang ada pada daftar NKJB (Nilai Jual Kendaran Bermotor), City HB akan menggunakan mesin 1.500 cc yang artinya sama dengan Honda Jazz yang ada saat ini.

Artinya nantinya akan ada dua hatchback Honda 1.500 cc yang dilepas di kolam yang sama dan berpotensi membingungkan pasar di Tanah Air.

Diperkirakan City HB akan melenggang di Indonesia pada quartal pertama 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com