Modal Rp 25 Juta Bisa Bawa Pulang Nissan Livina Tipe Tertinggi, Begini Skema Kreditnya

Modal Rp 25 Juta Bisa Bawa Pulang Nissan Livina Tipe Tertinggi, Begini Skema Kreditnya

Penawaran yang diberikan beberapa dealer Nissan untuk membuat unit Livina lansiran 2020 laris terjual, begitu beragam.

Setelah model tersebut tidak terdampak pemangkasan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah), kini para tenaga penjual memanfaatkan diskon maksimal untuk Livina yang kini total mencapai Rp 30 juta.

Untuk Livina VL A/T masih dijual dengan banderol Rp 276,05 juta. Masih tergolong mahal, namun Anda bisa memilih angsuran dengan tenor hingga 5 tahun. Bahkan modal Down Payment (DP) yang Anda keluarkan hanya Rp 25,21 juta karena sedang ada program pembiayaan ringan.

DP segitu sudah dipotong diskon sebesar Rp 30 juta dari pihak dealer Nissan Tb Simatupang, Jakarta Selatan.

Anda bisa diringankan dengan memilih angsuran Rp 5,89 juta dengan angsuran selama 5 tahun, sementara untuk yang ingin mencicil 4 tahun, angsurannya mencapai Rp 6,7 juta perbulan.

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan Tb Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com