Mobil Keluarga Yang Mewah Nan Keren, Honda Odyssey Bisa Dicicil Mulai Rp 13 Jutaan

Mobil Keluarga Yang Mewah Nan Keren, Honda Odyssey Bisa Dicicil Mulai Rp 13 Jutaan

Pada 18 Februari silam, Honda resmi meluncurkan tiga produk sekaligus. Jagoan-jagoan baru seperti Honda CR-V facelift, Honda Brio RS Urbanite Edition, dan Honda Odyssey facelift diharapkan dapat membuat Honda terlihat tetap eksis.

Berbicara mobil termahal di acara tersebut yaitu Honda Odyssey. Mobil tersebut mendapatkan tampilan baru terutama di bagian depannya. Perubahan tersebut ada di bagian lampu depan yang kini lebih minimalis serta bentuk LED baru. Grill yang membesar, serta desain bemper juga mengalami ubahan.

Untuk pasar Indonesia, mobil yang menyasar kaum ekskutif muda atau keluarga mapan ini dihargai Rp 888 juta. Dan hanya tersedia satu tipe untuk pasar tanah air.

Fitur-fiturnya pun ada pembaruan, seperti sensor gerakan alias gesture pada pintu gesernya. Tak hanya itu, power tailgate, dan Honda Sensing yang terdiri dari Collsion Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning, dan Blind Spot Warning.

Nah jika tertarik, ada skema angsuran ringan yang bisa Anda pilih. Inilah beberapa skema angsuran yang bisa Anda pilih.

1 tahun : DP Rp 344,328 juta : Angsuran Rp 55,897 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 331,146 juta : Angsuran Rp 29,007 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 337,541 juta : Angsuran Rp 20,061 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 347,548 juta : Angsuran Rp 15,833 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 359,663 juta : Angsuran Rp 13,777 juta/bulan

“Meskipun Anda membelinya secara kredit, namun para pembeli juga mendapatkan bonus yang sama seperti halnya kaca film 3M dan karpet bludru sebagai standar”, ucap Fajri selaku Advisor Honda Pondok Indah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com