Mobil™ Berikan Bantuan Mitra Mekaniknya Yang Terimbas PPKM

Mobil™ Berikan Bantuan Mitra Mekaniknya Yang Terimbas PPKM

Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan pil pahit yang harus diambil pemerintah untuk memutus rantai pandemi Covid-19 . Suka tidak suka pasti ada yang terimbas oleh keputusan pemerintah ini, salah satunya adalah para mekanik.

Merespons kondisi ini, maka Mobil™ bergerak untuk membantu mekanik yang tergabung dalam Mobil™ Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak PPKM di Indonesia. Seperti yang kita ketahui selama PPKM banyak mitra bengkel yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, dan ini tentunya berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraan dari mitra mekanik Mobil™.

Produsen pelumas itu memastikan bahwa mitra mekanik adalah bagian dari ekosistem penting. Kendala yang dihadapi oleh mekanik menjadi perhatiannya,terlebih untuk mitra mekanik yang selama ini telah loyal dan menjadi bagian dari MMC.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya.” tutur Rommy Averdy, Mobil™ Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya (20/08).

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di Playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil™.

MMC hadir dengan MMC Program Peduli Keluarga Mekanik (MMC PPKM) untuk memberikan bantuan kepada mitra mekanik yang terkena dampak PPKM.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban ditengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutup Rommy.

Markondez

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com