Mitsubishi Xpander Facelift Tertangkap Kamera Nitizen Dan Akan Bertransmisi CVT

Mitsubishi Xpander Facelift Tertangkap Kamera Nitizen Dan Akan Bertransmisi CVT

Tampang Mitsubishi Xpander bocor ke khalayak saat pengambilan gambar yang diperkirakan digunakan sebagai iklan.

Dalam video berdurasi sekitar 5 detik tersebut nampak beberapa penyegaran. Sayangnya video yang kami dapatkan tidak bisa memberikan perubahan secara detail karena ukuran gambarnya yang terlalu kecil. Walau samar, namun nampak bahwa ada perubahan desain pada gril, lampu utama dan bumper buritannya.

Tidak bisa dipastikan apakah tipe varian Xpander yang tertangkap kamera nitizen tersebut. Dugaan kami ini adalah varian tertinggi karena digunakan sebagai iklan.

Perubahan nampak pada jelas pada grill dilabur dengan warna gelap (hitam) dan dikawal oleh lis krom pada bagian sisinya. Warna hitam ini pun menular juga pada spion dan juga list kaca samping yang biasanya ditaburi warna krom. Sepertinya Xpander tengah mengikuti trend dunia yang melaburkan warna hitam pada bagian seperti itu.

Sepasang lampu utama dengan desain baru, kemungkinan menggunakan model lensa proyektor diunggulkan sebagai perobek kegelapan.

Perubahan ornamen gril dan lampu utama ini, memberikan kesan positif sehingga mobil nampak lebih segar, simple dan tidak serumit model facelift terdahulu.

Sementara pada bagian belakang, nampak perubahan pada bagian ornamen bumper. Selain itu ada kemungkinan lampu buritan juga mengalami penyegaran. Untuk yang terakhir ini kami kurang yakin karena potongan gambarnya terlalu buram.

Namun di balik penampilan barunya, ada rumor juga bahwa LMPV andalan Tiga Berlian ini akan mendapatkan transmisi baru yakni CVT menggantikan girboks matik lama yang mengandalkan torque konverter.

“Memang akan ada kehadiran transmisi CVT. Rencananya akan terjadi pada November mendatang,” tutur sumber terpercaya kami.

Well, November tinggal menghitung hari dan kita tunggu tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com