Mitsubishi Tingkatkan Layanan After Sales Dengan Hadiahi Konsumen Spare Part Ini

Mitsubishi Tingkatkan Layanan After Sales Dengan Hadiahi Konsumen Spare Part Ini

Ketika ingin membeli sebuah mobil, tentu calon konsumen juga memikirkan soal after salesnya. Karena bisa dibilang harga jual kembali mobil, sangat bergantung pada kondisi dan trek rekor dari perawatan mobil tersebut di bengkel resmi.

Lantas hal ini yang membuat Mitsubishi di Indonesia mengembangkan jaringan after sales mereka dan juga meningkatkan pelayanannya.

Pada bulan September ini, Mitsubishi juga sudah menghadirkan promo September Ceria untuk para konsumennya. Program tersebut mencakup bonus fogging, oli gratis, aki dan ban. Kemudian juga brand asal Jepang ini memberikan panduan virtual kepada konsumen mengenai perawatan mobil di rumah lewat sosial media Mitsubishi.

“Sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik. Kami punya dua aktivitas campaign di bulan September. Pertama ada September Service Ceria yang berlangsung 1-30 September. Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan mengajak konsumen untuk menggunakan oli, baterai dan ban resmi dari dealer kami,” ucap Tegar Ardisura Raharja selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales division MMKSI.

Sebagai catatan, setiap konsumen yang ikut campaign ini berhasil mendapatkan oli gratis 1 liter secara langsung. Diskon 10% untuk aki mobil dan 30% untuk ban.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com