Audi Meluncurkan Mobil Listrik Berperforma Tinggi Lawan Mercedes EQC dan Jaguar I-Pace

Audi Meluncurkan Mobil Listrik Berperforma Tinggi Lawan Mercedes EQC dan Jaguar I-Pace

Audi merilis bocoran tampilan e-Tron GT 2021 yang merupakan sebuah mobil listrik berperforma tinggi. Model ini dijadwalkan meluncur di India bulan ini dan siap menyapa para konsumen di Kawasan Asia.

Audi e-Tron GT dan versi RS-nya telah diluncurkan di pasar global. Pabrikan mobil asal Jerman itu akan meluncurkan versi standar e-Tron GT di India, kemungkinan trim RS juga akan segera diluncurkan di negara itu.

Dalam teaser terbaru yang dirilis hanya 48 jam sebelum peluncuran berlangsung, Audi memamerkan beberapa elemen desain coupe empat pintu e-Tron GT mendatang, menampilkan garis atap miring mobil listrik dan garis bahu lebar bersama dengan lampu depan dan lampu belakang LED yang khas.

Model standar Audi e-Tron GT dilengkapi dengan baterai lithium-ion 85 kWh dan ditenagai oleh motor listrik 475 hp yang menghasilkan torsi puncak 630 Nm. Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 245 km/jam. Dari nol hingga 100 km/jam diklaim dapat ditempuh dalam waktu empat detik.

Model e-Tron GT standar diklaim memiliki jangkauan 488 km dengan sekali pengisian daya, sedangkan versi RS yang lebih bertenaga dilaporkan mendapatkan 472 km dari sekali pengisian daya.

Di bagian interior, Audi e-Tron GT akan hadir dengan sistem infotainment layar sentuh 10,1 inci, kluster instrumen digital 12,3 inci, dan teknologi shift-by-wire gear.

Saat diluncurkan, Audi e-Tron versi GT akan berada di atas beberapa kendaraan listrik mewah lainnya seperti Mercedes EQC dan Jaguar I-Pace.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com