Mitsubishi Pajero Edisi Terakhir Muncul Di Australia

Mitsubishi Pajero Edisi Terakhir Muncul Di Australia

Mitsubishi Pajero Final Edition mendarat di Australia. Dikutip dari Paultan.org (17/5), edisi ini merupakan versi akhir dari kiprah Pajero.

Mitsubishi Motors resmi menyuntik mati model SUV Crossover Pajero pada tahun 2020 lalu. Keputusan tersebut diambil sebagai salah satu upaya rencana restrukturisasi Mitsubishi global.

Mitsubishi Pajero Final Edition ditawarkan dalam varian GLX, GLS, dan Exceed. Tipe GLX yang memiliki tujuh kursi, fitur limited-slip differential, Apple CarPlay, dan layar sentuh infotainment tujuh inci yang kompatibel dengan Android Auto dan kamera mundur, dibanderol mulai AUD 54.990 atau setara Rp 608,7 juta.

Sedangkan tipe GLS yang dibekali velg 18 inci, sensor parkir mundur, jok berpemanas, lampu dan wiper otomatis, serta sound system Rocker Fosgate, dijual sekitar AUD 60.490 (Rp 670,2 juta).

Lanjut untuk tipe Exceed, yang menggunakan highlight eksterior krom, jok kulit, sunroof, dan pedal aluminium, harganya AUD 63.490 (Rp 703,4 juta).

Untuk mesinnya, Pajero ditenagai oleh mesin diesel berkapasitas 3.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 189 dk dan torsi 441 Nm. Semua varian dilengkapi dengan penggerak empat roda.

Mitsubishi Pajero sendiri sebenarnya merupakan SUV yang cukup melegenda. Diproduksi sejak tahun 1982, mobil ini menjadi penantang tangguh Toyota Land Cruiser. Namun, pihak Mitsubishi tak lagi memperpanjang produksi Pajero di tahun 2020.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com