MINI Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Bergengsi Jakarta Selatan

MINI Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Bergengsi Jakarta Selatan

MINI Indonesia bersama PT Plaza Auto Raya resmikan dealer terbarunya di kawasan bergengsi Jakarta Selatan, Senopati, Kebayoran Baru. Dengan dibukanya Plaza MINI Senopati, PT Plaza Auto Raya telah resmikan 4 dealer MINI di kawasan Jabodetabek.

Plaza MINI Senopati hadir di lokasi yang erat dengan gaya hidup urban dan uplifting tepatnya di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 1.081 m2, dan berdesain urban modern khas MINI.

“Tahun ini memiliki tantangan yang berbeda, namun MINI terus memperkuat momentum nya di Indonesia dengan menghadirkan ragam kendaraan terbarunya. Sejak awal tahun 2021 sampai dengan saat ini, 9 model kendaraan terbaru MINI telah hadir di Indonesia untuk penuhi kebutuhan pelanggan yang bervariasi. Bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaiknya, MINI Indonesia juga terus perluas jaringan diler resmi di kota-kota besar di Indonesia. Hadirnya diler resmi ke-5 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Tentu sebagai standar dealer, Plaza Mini Senopati memiliki beberapa fasilitas, seperti MINI showroom, MINI Customer Lounge, All Week Operations, dan MINI Lifestyle Collection.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com