MINI Luncurkan 8 Model Facelift Sekaligus!

MINI Luncurkan 8 Model Facelift Sekaligus!

MINI luncurkan 8 produk facelift sekaligus. Mereka adalah MINI Cooper 3-Door, MINI Cooper 5-Door, MINI Cooper Clubman, MINI Cooper S 3-Door, MINI Cooper S 5-Door, MINI Cooper Cabrio, MINI Cooper S Cabrio, dan juga MINI JCW.

Kedelapan model MINI ini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan terutama di bagian luarnya. Pada bagian depannya, terlihat bemper desainnya lebih membulat dengan lubang angin untuk pengereman yang lebih besar. Selain itu, semua aksen krom dihilangkan dan diganti dengan aksen black chrome.

Bagian sampingnya, scuttle samping mendapatkan desain ulang dan menggunakan warna krom hitam. Khusus untuk Cooper S, pelek kini menggunakan diameter 18 inci.

Sama seperti bagian depannya, bagian belakang juga kini tidak memiliki aksen krom sama sekali dan semua varian sudah dilengkapi dengan lampu Union Jack.

Masuk ke bagian interiornya, ada beberapa ubahan yang cukup signifikan. Seperti penggunaan setir model baru dengan desain tombol flat, instrument cluster digital, software headunit MINI ID 5, grafis lampu konsol tengah baru, ambient light di dasbor, serta desain sport seat baru.

Sementara untuk mesinnya, keseluruhan varian tidak mengalami ubahan.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com