MG Resmi Meluncurkan New ZS, Simak Peningkatannya

MG Resmi Meluncurkan New ZS, Simak Peningkatannya

Brand asal Inggirs yang berjualan di Indonesia sejak tahun 2020 yaitu Morris Garage, secara resmi menghadirkan model terbaru dari MG ZS pada Kamis, (9/9).

Peluncuran MG ZS semula direncanakan dengan tatap muka, akhirnya harus diganti menjadi acara virtual karena kondisi pandemi yang belum juga usai.

Lewat platform Youtube dan Instagram resmi Morris Garage, sebuah ZS terbaru dijelaskan dengan segala peningkatan yang ada.

"Kami optimis bahwa kehadiran New MG ZS di Indonesia mampu mengubah ekspektasi mereka akan SUV yang ideal dan atraktif," ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia dalam acara peluncuran tersebut.

Jika mendengar penjelasannya, maka New MG ZS memiliki banyak peningkatan jika dibandingkan model sebelumnya.

Penggunaan pelek baru, wajah baru dan lampu LED projector membuat tampilannya lebih gagah. Apalagi bumper dan grill hexagonal juga mendapatkan revisi yang berarti. Untuk bagian belakangnya, kini juga sudah menggunakan lampu LED dan bumper berdesain baru.

Sementara untuk di dalam kabin, MG mengganti warna kabin menjadi two tone, kemudian ada head unit berukuran 10,1 inci, tombol climate control bermodel piano button, digital driver display 7 inci, serta 360 omni-directional camera.

Dalam presentasi peluncuran, pihak MG masih merahasiakan mesin yang digunakannya. Namun disinyalir masih sama, dengan menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder bertenaga 114 hp dengan torsi 150 Nm. Kemudian mesinnya disandingkan dengan transmisi otomatis CVT 8 percepatan.

Namun demikian, belum ada informasi harga untuk New MG ZS hingga berita ini diturunkan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com