Mesin All New Isuzu MU-X Generasi Terbaru Mengecil, Tetapi Tenaga Membesar

Mesin All New Isuzu MU-X Generasi Terbaru Mengecil, Tetapi Tenaga Membesar

Isuzu MU-X generasi terbaru dipastikan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. Tentunya SUV Ladder Frame ini bakal hadir dengan model yang sama dengan versi Thailand dan Filipina yang sudah diluncurkan terlebih dahulu.

MU-X generasi terbaru ini sudah terciduk beberapa kali dan penampakannya sudah beredar luas di di dunia maya. Tetapi ada satu hal menarik, seperti video yang di unggah oleh akun instagram @jiihhass, selain jubah kamuflase, MU-X generasi terbaru ini juga terdapat stiker bertuliskan 1.9. Lantas apa makna dari tulisan tersebut?

Foto: @jiihhass

Berdasarkan spekulasi kami, Isuzu MU-X model terbaru ini bakal dipersenjatai dengan mesin diesel berkapasitas 1.900 cc yang artinya kubikasinya mengecil dibandingkan MU-X generasi terkini.. Jantung pacu ini sebenarnya tidak asing lagi untuk pasar Thailand dan Filipina tetapi memang belum pernah dihadirkan di tanah air.

Mesin diesel mungil ini pernah diperkenalkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada ajang GIIAS 2017. Meski kapasitasnya lebih kecil, namun justru figur tenaga dan torsinya lebih buas dibandingkan mesin diesel MU-X berkapasitas 2.500 cc.

Mesin 1.900 cc ini menggunakan teknologi BluePower yang mampu menghasilkan tenaga 150 dk dengan torsi 350 Nm. Sementara mesin diesel 2.500 cc milik MU-X generasi terkini hanya mampu menyalurkan daya 136 dk dan torsi 320 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com