Merek Chery Bakal Comeback Ke Indonesia?

Merek Chery Bakal Comeback Ke Indonesia?

Merek mobil asal Tiongkok Chery disinyalkan bakal hadir kembali di Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat akun instagram @cherymotorsindonesia yang baru-baru ini mengunggah ‘tanda-tanda’ segera kembalinya merek asal Tiongkok ini di tanah air.

“Chery berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang canggih dan pengalaman berkendara bagi pengguna Indonesia, bersama dalam menjelajahi kegembiraan dalam kehidupan dan membuka harapan indah di masa depan,” tulis akun tersebut pada 7 Mei 2021.

Tidak hanya itu, Chery juga memamerkan SUV milik mereka yakni Tiggo dengan tulisan ‘Fun To Drive’. Namun hingga saat ini, belum diketahui kapankan pesaing Wuling-DFSK ini bakal resmi comeback di Indonesia.

Chery sendiri sebenarnya sudah pernah dipasarkan di Indonesia dan berujung hengkang. Brand ini pertama kali hadir di tanah air pada tahun 2011. Namun, Chery sendiri hanya mampu bertahan 3 tahun dan hanya mampu menjual produknya sebanyak 400 unit saja.

Lantas, bagaimana kabar Chery jika kembali dihadirkan di Indonesia? Akankah merek ini sesukses Wuling? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com