Memboyong Nissan Livina 2021 Dengan DP Mulai Rp 50 Juta, Segini Angsurannya

Memboyong Nissan Livina 2021 Dengan DP Mulai Rp 50 Juta, Segini Angsurannya

Nissan All Livina termasuk mobil yang mendapatkan keringanan pajak akibat relaksasi PPnBM yang diberlakukan pemerintah sejak Maret hingga Agustus mendatang.

Pada model produksi 2021, Livina juga mendapatkan keringanan pajak hingga 100%. Hal tersebut praktis membuat mobil ini mengalami pengurangan harga dari Rp 9 juta sampai Rp 17 juta.

Sebuah potongan yang cukup menarik yang membuat harganya kini berkisar di angka Rp 224 jutaan hingga Rp 264 jutaan.

Nah untuk konsumen yang terarik membelinya dengan program angsuran, dari penelusuran kami ke Nissan TB Simatupang maka ditemukan paket pembelian murah untuk tipe VE dan VL.

Setelah mendapatkan potongan relaksasi PPnBM, maka Livina VE bisa dibeli dengan Down Payment (DP) mulai Rp 51 jutaan, dengan DP segitu konsumen bisa mengambil tenor hingga 5 tahun dengan biaya angsuran bulanan mencapai Rp 5,5 juta.

Sementara untuk tipe yang lebih tinggi lagi, yaitu VL lansiran 2021. Anda bisa mengambil DP Rp 53 juta dengan cicilan Rp 5,7 juta hingga 5 tahun.

“Seluruh pembelian juga sudah termasuk Asuransi All Risk selama 5 tahun,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com