Mazda MX-5 Mendapatkan Penyegaran, Berikut Ubahannya

Mazda MX-5 Mendapatkan Penyegaran, Berikut Ubahannya

Salah satu mobil Mazda paling ikonik yaitu MX-5 akhirnya mendapat penyegaran dan kembali dipasarkan. Meski hanya sebatas minor change, penyegaran tersebut meliputi varian soft top maupun MX-5 RF retractable hard top.

Di Jepang, Mazda MX-5 versi penyegaran mendapatkan varian spesial 990S yang berbobot 990 kilogram, Navy Top yang memiliki atap kain warna biru, dan RF VS Terracotta Selection yang mendapatkan jok kulit Nappa Terracotta. Selain itu terdapat penambahan warna eksterior baru yakni Platinum Quartz Metallic.

Untuk versi Amerika Serikat, MX-5 Miata varian Club mendapatkan fitur Apple CarPlay serta jok kulit Terracotta untuk varian Grand Touring.

Secara spesifikasi masih sama seperti sebelumnya. Mazda Roadster Jepang masih hadir dengan mesin empat silinder SKYACTIV berkapasitas 1.496 cc bertenaga 132 HP dan torsi 152 Nm dan 1.997 cc bertenaga 184 HP dan torsi 205 Nm. Lalu untuk MX-5 Miata Amerika Serikat, mesinnya tersisa yang 1.997 cc saja.

“Pembaruan ini memaksimalkan potensi bawaan MX-5 dalam berbagai skenario berkendara yang lebih luas daripada sebelumnya, meningkatkan rasa Jinba-ittai yang begitu terkenal,” kata Managing Director Mazda Australia, Vinesh Bhind.

Bagi mereka yang pernah mengendarai Mazda MX-5 akan setuju bahwa roadster tersebut merupakan kendaraan paling nikmat untuk dipacu di jalan raya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com