Mazda CX-3 'Versi Murah' Akan Masuk Indonesia?

Mazda CX-3 'Versi Murah' Akan Masuk Indonesia?

Mazda CX-3 varian baru terdeteksi di situs bprd.jakarta.go.id. Varian baru tersebut adalah CX-3 1.5 AT.

Paa situs tersebut terungkap bahwa CX-3 ini bakal dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan CX-3 yang kini dijual di tanah air. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 243 juta sebelum pajak.

Adit

Mazda CX-3 versi 1.500 cc memang benar-benar sebuah varian baru. Bahkan mobil ini tadinya hanya tersedia untuk pasar Jepang dan baru saja diluncurkan pada April 2020 lalu.

Tentu mesin yang digunakan serupa dengan milik Mazda2. Mesin 1.500 cc 4 silinder SkyActiv-G ini mampu menghasilkan tenaga 114 dk serta torsi 150 Nm. Transmisinya menggunakan otomatik 6 percepatan serta penggeraknya roda depan.

Jika mobil ini benar meluncur di Indonesia, maka CX-3 1.500 cc ini bakal menjadi pesaing tangguh Honda HR-V bermesin 1.500 cc. Karena, CX-3 yang sebelumnya ada di Indonesia dilengkapi dengan mesin 2.000 cc dan lebih pas jika dipertemukan dengan HR-V Prestige yang memiliki mesin 1.800 cc.

Kita tunggu saja kehadiran Mazda CX-3 ‘versi murah’ ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com