Masih Penasaran Dengan Honda CR-V Facelift? Berikut Penampakannya (15 FOTO)

Masih Penasaran Dengan Honda CR-V Facelift? Berikut Penampakannya (15 FOTO)

Honda CR-V facelift baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Mobil ini hadir dengan berbagai ubahan.

Di bagian eksteriornya,  yang berubah adalah desain bempernya serta desain peleknya. Tidak hanya itu, ada beberapa ubahan detil yang cukup menarik, seperti lampu sein LED bagian depannya kini mengadopsi model sequential dan pipa knalpot yang berbentuk trapesium.

Beralih ke headunitnya kini memiliki desain yang baru serta terintegrasi dan ada fitur konektivitas yang cukup penting, yakni Apple Car Play dan Android Auto. Speedometernya kini menggunakan layar TFT

Ada beberapa, ada penambahan fitur yang cukup signifikan, yakni Honda Sensing, kick sensor pada bagasi, serta Remote Engine Start Stop.

Untuk mesinnya, CR-V facelift masih sama dengan versi sebelumnya, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC dengan tenaga mencapai 190 PS serta torsi 260 Nm. Untuk tipe terendahnya, CR-V masih tetap mempertahankan mesin berkapasitas 2.000 cc-nya.

Maka, untuk Anda yang masih penasaran dengan penampakan utuh Honda CR-V, berikut adalah kumpulan gambarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com